Senin, 07 Januari 2013

Hari #3 akan di ubah menjadi Tulisan #3 : Dive Course



Judul tersebut menggambarkan betapa susahnya saya menepati janji untuk selalu berbagi tulisan tiap hari nya, oleh karena itu mulai hari ini, saya akan memulai judul entri dengan kata-kata Tulisan, bukan lagi Hari. Merasa gagal, karena merasa belum bisa berbagi waktu barang sedikit untuk menulis, tetapi disisi lain merasa bersyukur karena dengan tidak sempatnya saya, berarti kesibukan memang sedang mengerubungi saya, semoga rejeki juga segera mengerubungi.

Awal tahun 2013 ini begitu menyenangkan, karena di weekend minggu pertama ini saya menyelesaikan kelas dive course yang sudah saya ikuti dari akhir bulan November. Dua kali kelas teori dan dua kali kelas kolam sudah saya lakukan. Penentuan saya dapat license atau tidak akan ditentukan ketika ujian di laut nanti, yang rencananya akan dilangsungkan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.Thank to Dive Indonesia yang sudah berhasil memupuk rasa ingin tahu saya mengenai isi laut. Dimulai dari hanya sekadar Try Scuba, sampai akhirnya dengan gila mendaftar untuk ikut dive course yang berujung untuk mendapatkan diving license. :D

try scuba
Teman-teman ketika Try Scuba di Senayan
source : dok Dive ID

Disebut banci foto bawah air, sebut saja Melati
source : dok Dive ID

Join us @Dive_ID ! (teman-teman dive course)
source : dok Dive ID

Keinginan yang di tahun 2012 masih mentok sebatas keinginan untuk keliling Indonesia, di akhir tahun kemarin semakin bertambah dengan keinginan keliling Indonesia + melihat keindahan bawah laut Indonesia. Saya, 3 tahun yang lalu masih merupakan wanita yang takut dengan pantai ataupun laut, tetapi semenjak menginjakkan kaki di Karimun Jawa untuk urusan perkuliahan di tahun 2010, saya menjadi seseorang yang menggebu-gebu untuk mendatangi lokasi-lokasi pantai eksotis. Tidak tertarik untuk ke luar negeri, sebelum Indonesia habis dijelajah. Ya seperti profile saya di twitter, obsesi : keliling Indonesia!

with passion to travel,
@melmelet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar