Selasa, 26 Februari 2013

Totally #DIE!


Alohaaaaa, berjumpa lagi ya bloggy blog.

Sebelumnya, saya mengaku gagal dalam mengikut #30HariBercerita.



Kembali ke topik, di tahun 2013 ini saya akan lebih banyak berkata #DIE, totally #DIE!  Karena mulai awal tahun ini saya berjanji akan menginjakan kaki di 23 kota di seluruh Indonesia.
Gila??mmm memang gila, hidup dan kerja saya tahun ini benar-benar didekasikan agar saya bisa mewujudkan keinginan tersebut. Keputusan ikut dive courses di akhir tahun 2012 membuka jalan untuk memenuhi keinginan tersebut. Mengenal orang baru, mendapat cerita baru dan tentunya mengalami sesuatu hal yang baru.
Kesempatan ini tidak akan pernah disia-siakan! Kalau sesuai dengan schedule, bulan depan akan jalan ke kota Ambon, Maluku. Wish me luck :')

with passion to travel,
@melmelet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar